Cara Mudah Bayar Kredit BAF Melalui Tokopedia

kredit elektronik
source: baf.id

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dapat membantu seseorang dalam pembiayaan produk tertentu dan melakukan pembayarannya dalam jangka waktu tertentu. Kini, pengguna layanan pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) bisa melakukan pembayaran tagihan secara online.

Salah satu platform yang bisa kamu gunakan adalah Tokopedia. Dengan cara ini, kamu tidak perlu pergi ke kantor. Jadi, sekarang tidak perlu khawatir terlambat melunasi cicilan BAF dengan alasan tidak sempat membayar karena kantor cabang perusahaan yang jauh dari lokasi tempat tinggal.

Mau tahu bagaimana cara membayar cicilan BAF melalui Tokopedia? Simak pembahasannya berikut ini, ya.

Cara Membayar Cicilan Melalui Tokopedia

  1. Mengunjungi laman Tokopedia dan memilih “Angsuran”. Selanjutnya, pilih perusahaan BAF Finance sebagai leasing penyedian pinjaman yang ingin kamu bayar dan masukan nomor kontrak angsuranmu.
  2. Rincian secara otomatis akan muncul apabila nomor kontrak yang kamu masukan sudah benar. Kemudian, tekan menu “Bayar”.
  3. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Sistem akan segera memproses pembayaran angsuranmu dan mengirim pemberitahuan mengenai pembayaran yang telah berhasil.

Syarat dan Ketentuan Pembayaran Melalui Tokopedia

  1. Kamu perlu memastikan bahwa telah memiliki akun Tokopedia dan sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
  2. Tokopedia tidak akan mengenakan biaya administrasi pada pembayaran cicilan BAF Finance. Jika ketika kamu membayar dan terkena biaya administrasi, itu adalah biaya dari masing-masing penyedia pinjaman.
  3. Dalam sekali transaksi, jumlah keseluruhan tagihan yang tertera adalah total komponen biaya yang meliputi akumulasi seluruh tagihan bulanan yang belum terbayar, denda (jika ada), dan biaya administrasi (jika ada).
  4. Pembayaran cicilan BAF Finance yang kamu lakukan setelah jatuh tempo akan terkena denda. Penetapan tanggal jatuh tempo setiap penyedia jaminan berbeda dan tergantung kebijakan masing-masing.
  5. Tokopedia tidak akan bertanggung jawa atas kesalahan pembayaran cicilan BAF Finance akibat salah input nomor pelanggan atau nomor kontrak oleh debitur.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email maupun password akun para pengguna. Mohon untuk jangan memberikan data penting tersebut kepada pihak mana pun.
  7. Proses verifikasi pembayaran cicilan BAF Finance dapat memakan waktu sampai 2x24 jam.

Membayar cicilan BAF Finance menggunakan Tokopedia memang cukup mudah. Dengan pembiayaan dari BAF, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan barang impianmu termasuk barang elektronik dan perlengkapan rumah tangga.

Mau kredit elektronik dengan proses cepat dan cicilan tepat? Yuk, kunjungi www.baf.id untuk informasi lebih lengkap. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Bayar Kredit BAF Melalui Tokopedia"