Desain Jersey Persib Bandung untuk Musim Depan

desain jersey persib bandung musim depan

Desain Jersey Persib Bandung untuk Musim Depan. -- Persib Bandung telah bersiap untuk mengarungi Liga 1 musim Depan. Untuk menyambut Liga 1, Persib rencananya akan mengadakan launching jersey yang akan mereka gunakan di kompetisi nanti. Seragam biru-biru khas Persib pasti akan menjadi jersey home, namun bagaimana desainnya?

Desain jersey Persib bandung untuk Musim depan mungkin begitu banyak perbedaannya dari musim kemaren Dalam gambar terpampang corak jersey Persib dengan bagian atas gambar ada tulisan PT Persib Bandung Bermartabat. Berikut 5 perbedaan jersey ini dengan desain jersey Persib bandung tahun kemaren:

Logo Pada Sponsor

Sekilas desain jersey untuk musim ini hanya memiliki satu sponsor. Jauh bebeda dengan jersey musim lalu yang memiliki 5 sponsor di bagian dada dan 2 sponsor di bagian lengan. Selain itu, nama sponsor yang terpampang di jersey musim depan berwarna putih tak lagi emas seperti jersey tahun lalu.

Kerah

Persib Bandung tampaknya memilih desain kerah yang lebih sederhana musim depan dari pada musim kemaren. Desain Kerah jersey musim depan hanya berwarna putih polos, berbeda dengan jersey musim lalu yang merupakan kombinasi warna biru dan biru dongker.

Lengan

Perbedaan yang cukup mencolok juga terlihat di bagian lengan pada jersey musim depan. Tak ada lagi desain hitam bertepi emas yang ada di bagian lengan bawah dan ketiak jersey musim lalu. Sebagai gantinya terlihat ada pola jahitan berwarna putih dari pundak hingga ke lengan belakang. Selain itu, ujung lengan jersey yang baru memiliki desain 2 garis putih.

Corak

Meski terlihat memiliki desain yang lebih simpel, desain jersey musim depan memiliki fitur yang cukup unik. Yaitu corak kulit macan berwarna biru gelap di bagian depan jersey. Seperti diketahui Persib bandung memang memiliki julukan Maung bandung alias macan Bandung.

Desain di bagian samping jersey

Jika musim lalu ada desain berwarna hitam di bagian samping jersey, musim depan desain tersebut dihilangkan. Sebagai gantinya terdapat desain garis putih di bagian samping jersey.

Posting Komentar untuk "Desain Jersey Persib Bandung untuk Musim Depan"