Pertemuan Penting Bisnis Semakin Berkualitas Bersama Rally Bar Mini

logitech rally bar mini
source: resource.logitech.com

Teknologi yang terus berkembang pesat mampu memberikan dampak terhadap pola kegiatan manusia, termasuk dalam dunia bisnis. Bahkan, pertemuan penting bersama rekan bisnis pun dapat dilakukan secara jarak jauh dengan Logitech Rally Bar Mini.

Rally Bar Mini merupakan video bar all-in-one untuk ruangan yang tidak begitu luas dan ruang pertemuan. Logitech Rally Bar ini memiliki beragam keunggulan yang bisa Anda nikmati dengan mudah.

Teknologi ini menawarkan menajemen kabel yang tidak berantakan, beberapa pilihan pemasang, hingga penyebaran yang fleksibel. Tidak hanya itu, masih banyak lagi kelebihan Rally Bar Mini. Penasaran? Berikut pembahasannya.

Tampilan Video Berkualitas

Penggunaan teknologi AI, fungsi pan maupun tilt bermotor, dan persepsi manusia membuatnya mampu beradaptasi dengan dinamika pertemuan dan mengikuti semua aksi yang terjadi dalam rapat.

Video yang tajam dengan akurasi optik dan warna yang luar biasa hingga resolusi 4k akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya. Selain itu, lensa bermotor milik Rally Bar Mini mampu mencakup ruangan hingga 130° dan melintang setinggi 80° tanpa kehilangan kualitas gambar sampai 5 kali optical zoom.

Teknologi Logitech Rightlight memungkinkan menangkap warna kulit secara alami meskipun dalam keadaan redup.

Audio yang Memukau

Rally Bar memiliki speaker besar dengan distori ultra rendah dengan Rightsound sehingga audio yang dahsyat bisa memenuhi seluruh ruangan pertemuan dan memastikan suara bisa terdengar dengan sangat jelas setiap kata.

Bahkan, kebisingan suara sekitar yang tidak Anda inginkan mampu tertekan dengan maksimal. Hal ini karena Rally Bar mempunyai mikrofon beamforming yang menekan suara di setiap kursi dan hanya fokus pada pembicara aktifnya.

Suara bisa terdengar secara merata dengan cakupan yang lebih luas dalam pengaturan lebih besar karena adanya tiga pod mikrofon. Sungguh luar biasa, bukan?

Percakapan dan Pergerakan yang Leluasa

Logitech Rally Bar mampu mengakomodasi semua ruangan berkumpul atau ruang kecil dengan jangkauan pickup mikrofon 4,57 dan Anda bisa menambahnya sampai 2 Rally mic pod. Selain itu, AI Viewfinder juga ikut menambah keunggulan dari Rally Bar Mini ini. Fitur tersebut menggunakan kesadaran pemandangan sehingga mampu menjaga kamera beraksi.

Komputasi internal dalam Rally Bar Mini memungkinkan para penggunanya menjalankan aplikasi konferensi video yang mendukung seperti Zoom. Tenang saja, terdapat garansi untuk hardware selama 2 tahun.

Ingin memberikan yang terbaik untuk setiap pertemuan Anda dengan klien? Segera kunjungi harrykusumo.com untuk mendapatkan informasi mengenai Logitech Rally Bar Mini Setup lebih lanjut. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Pertemuan Penting Bisnis Semakin Berkualitas Bersama Rally Bar Mini"