Mengetahui 4 Keunggulan Fitur Simulasi Investasi IPOT, Bisa Diakses Tanpa Registrasi Loh!

Simulasi Investasi IPOT

Sejak bulan Juni 2023 lalu, PT Indo Premier Sekuritas mengenalkan dua fitur andalan untuk mendorong minat masyarakat supaya mau mulai berinvestasi di pasar modal.

Kehadiran dua fitur terbaru ini diharapkan dapat membantu para investor mulai dari pemula hingga ahli untuk belajar sekaligus mengasah kemampuannya di dunia investasi.

Salah satu dari dua fitur ini dikenal sebagai “Simulasi Investasi”. Fitur ini tersedia pada bagian IPOT EZ tepatnya di opsi modul “Simulasi”.

Tentunya kehadiran fitur ini menawarkan banyak keunggulan supaya para investor dapat lebih berani mengambil langkah untuk memulai investasi di pasar modal. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya pada artikel di bawah ini!

Keunggulan Fitur Simulasi Investasi IPOT

Simulasi Investasi merupakan salah satu fitur terbaru dari aplikasi IPOT yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan simulasi transaksi jual-beli berdasarkan data real time tanpa perlu khawatir akan mengalami kerugian.

Jadi, inovasi ini hadir untuk menciptakan kesempatan yang setara dimana setiap orang berhak untuk belajar saham dan merasakan pengalaman berinvestasi di pasar modal tanpa perlu merasa ragu.

Apalagi, fitur simulasi investasi dari IPOT ini menawarkan beberapa keunggulan yang menarik untuk menambah pengalaman belajar saham jadi makin menyenangkan, diantaranya adalah:

1. Tanpa Registrasi

Dua fitur terbaru dari aplikasi investasi IPOT, termasuk Simulasi ini dapat diakses secara bebas tanpa perlu melakukan registrasi. Jadi siapapun dapat langsung mulai latihan simulasi jual-beli selama memiliki aplikasi IPOT.

Dimana setelah mengunduh aplikasi IPOT, Anda dapat langsung masuk ke menu IPOT EZ di halaman utama.

Lalu pastikan modul halaman sudah berada pada opsi “Simulasi”. Setelah itu, kamu dapat langsung mengakses fitur tersebut dengan leluasa.

2. Data Real-Time

Layaknya nyata, seluruh data yang ditampilkan pada fitur simulasi ini didasarkan pada data real-time di pasar modal saat itu. Baik harga, kondisi emiten hingga penawaran dalam tiap transaksi.

Jadi para pengguna dapat benar-benar merasa melakukan investasi yang sesungguhnya tanpa perlu merasa was-was terhadap risiko yang ada.

3. Fitur Penunjang yang Lengkap

Selama melakukan simulasi, para pengguna juga dapat menggunakan fitur penunjang lainnya untuk meningkatkan kemampuan analisa serta mempelajari potensi sebuah emiten.

Beberapa fitur penunjang untuk melengkapi rangkaian belajar saham Anda bersama IPOT ini mulai dari Chart, Fundamental, Target Price, Statistic, AI Trending hingga Company Profile dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya bisa diakses oleh nasabah IPOT saja, tapi kini sudah bisa diakses secara publik bersamaan dengan penggunaan layanan SImulasi investasi ini.

4. Menggunakan Dana Virtual Tanpa Batas

Seringkali dalam memulai investasi saham, banyak investor yang merasa ragu karena kegiatan ini seringkali dikorelasikan dengan modal yang besar, khususnya saat memulai.

Oleh karena itu, fitur simulasi investasi ini hadir dengan dana virtual tanpa batas yang akan membantu Anda merasakan pengalam investasi lebih dari 10 jenis saham tanpa dengan lot yang tak terbatas.

Tentunya hal ini akan membantu setiap penggunanya untuk merasakan pengalaman investasi tanpa rasa khawatir sebelum benar-benar siap masuk ke transaksi sebenarnya di pasar modal.

Lengkapi Kegiatan Belajar Saham dengan IPOT Buzz Tanpa Perlu Registrasi

Fitur IPOT Buzz

Selain Simulasi Investasi, fitur baru lainnya dari aplikasi IPOT yang juga dapat diakses tanpa perlu registrasi adalah IPOT Buzz.

Secara umum, IPOT Buzz merupakan sebuah forum investasi yang akan mewadahi para investor untuk saling terhubung satu sama lain dan berbagi informasi terbaru seputar pasar modal di Indonesia.

Melalui IPOT Buzz juga, para pengguna dapat memantau rumor-rumor paling update mengenai kondisi sebuah emiten, membaca kabar dari sumber terpercaya hingga berdiskusi dengan para investor profesional.

Jadi, baik calon, investor pemula hingga ahli memiliki kesempatan yang sama untuk dapat terinformasi dengan baik mengenai kondisi pasar modal sehingga mampu mendukung untuk membuat keputusan investasi yang lebih matang.

Tentunya semua fitur terbaru dari IPOT mulai dari Simulasi hingga IPOT Buzz hingga dapat membantu pada pengguna untuk belajar saham dengan lebih komprehensif tanpa perlu merasa khawatir.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk belajar saham mudah dengan #PakeAjaDulu aplikasi IPOT dan rasakan manfaatnya untuk masa depan Anda!

Posting Komentar untuk "Mengetahui 4 Keunggulan Fitur Simulasi Investasi IPOT, Bisa Diakses Tanpa Registrasi Loh!"