Beberapa Pemikiran yang Salah Terkait Dengan Mobil Sedan, Apa Saja?

pemikiran yang salah terkait dengan mobil sedan
source: www.seva.id

Bagi yang ingin membeli mobil sedan tentunya akan meminta pendapat dari beberapa orang seperti keluarga atau teman terdekat. Dengan meminta pendapat ke orang-orang terdekat tentunya akan membuat seseorang yakin untuk beli sedan dengan tipe tertentu.

Tentunya pendapat dari orang lain akan menghasilkan pro dan kontra tetapi yang harus dilakukan yaitu bisa memilih mobil yang tepat sesuai keinginan engan masukan yang diterima dari pendapat orang lain. 

Pro dan kontra memang wajar terjadi tetapi jangan dengarkan beberapa pemikiran yang salah terkait dengan mobil sedan. Penasaran dengan apa saja pemikiran yang salah dengan mobil yang memiliki sejarah panjang ini? Simak penjelasannya disini.

Tidak Bisa Memuat Banyak Orang

Sejak dulu tentunya mobil sedan dirancang hanya untuk 5 orang sehingga sampai sekarang juga akan diproduksi seperti itu. Jika mobil sedan dilakukan perubahan dengan adanya penambahan kursi penumpang sampai 7 orang maka bukan lagi mobil sedan tetapi sudah termasuk jenis MPV.

Jika memang membeli mobil sedan bukan pilihan yang tepat, maka jangan memaksakan kehendak orang lain karena setiap orang tentu punya kebutuhan serta selera masing-masing. Bagi yang ingin memuat lebih banyak orang ke dalam mobil, jangan pilih mobil sedan tetapi bisa pilih mobil MPV atau minibus yang lebih besar.

Tidak Bisa Dikemudikan di Semua Jalan

Mobil sedan tidak bisa dikemudikan di semua jalan tentu pemikiran yang salah. Memang ada jalan yang berlubang atau rusak, tetapi jika pengemudi bisa mengendarai modil sedan dengan baik maka tidak masalah. 

Jika ada jalan berlubang maka ada baiknya untuk mengurangi kecepatan dan hindari lubang dengan cara yang benar. Hal ini juga berlaku ketika ada jalan yang rusak dan juga dalam keadaan yang basah. Dengan mengikuti cara berkendara yang baik tentunya mobil sedan bisa dikemudikan di semua jalan tanpa kendala.

Biaya Bayar Pajak Lebih Mahal

Ada mobil sedan yang termasuk dalam kategori mewah seperti BMW yang memang harga jualnya mahal. Saat mobil mewah dibeli, maka pembeli sudah tahu bahwa biaya pajaknya lebih mahal dan berbeda dengan mobil yang tidak termasuk kategori mewah. 

Jadi bagi yang tidak ingin bayar pajak mahal sebaiknya hindari beli mobil BMW dan juga mobil mewah merk lainnya. Dengan membayar pajak rutin sesuai waktunya, maka tidak akan terkena denda sehingga membuat pajak akan lebih mahal dari biasanya.

Itulah berbagai pemikiran yang salah terkait dengan mobil sedan, padahal mobil sedan seperti BMW sudah dirancang untuk kenyamanan yang lebih baik. Bagi yang ingin beli mobil merk ini dalam waktu dekat maka bisa langsung coba di aplikasi SEVA yang jual mobil BMW semua seri terbaru. 

Alasan beli di SEVA adalah proses cepat, banyak fitur, dan juga terpercaya karena menjadi member Astra Grup sehingga menyediakan berbagai mobil dengan lengkap.

Posting Komentar untuk "Beberapa Pemikiran yang Salah Terkait Dengan Mobil Sedan, Apa Saja?"