Buat Brand Sendiri Bersama Jasa Maklon Neo Kosmetika Industri

maklon kosmetik neo kosmetika industri

Bagi yang ingin memulai usaha atau membuat brand sendiri, terutama di bidang kosmetik pasti hal dipikirkan adalah sumber daya produksi. Seperti membangun pabrik, membeli peralatan produksi, membayar upah tenaga kerja dan sebagainya. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Sebab, ada perusahaan yang mengkhususkan diri untuk memfasilitas produksi produk-produk untuk klien yang tidak mempunyai keahlian atau sumber daya produksi. Perusahaan tersebut disebut sebagai jasa maklon. Istilah maklon berasal dari bahasa Belanda, yaitu ‘maakloon’ yang dalam bahasa Inggris bisa diartikan sebagai manufacturing fee.

Akhirnya, kata ‘maakloon’ ini diserap ke dalam bahasa Indonesia menjadi maklon. Nah, jika kamu mencari jasa maklon kosmetik untuk brand sendiri, bisa menggunakan jasa dari Neo Kosmetika Industri.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari perusahaan maklon satu ini yang bisa menjadi pertimbanganmu untuk menggunakan jasa maklonnya. Simak ulasannya sampai tuntas, ya!

Bisa Konsultasi Produk

Ketika memutuskan untuk membuat brand kosmetik sendiri, pastinya kamu telah memiliki konsep. Kamu bisa mengonsultasikan konsep tersebut kepada tim maklon dari Neo Kosmetika Industri. Dengan begitu, mereka bisa membuat produk kosmetik yang sesuai dengan keinginanmu.

Masalah Perizinan akan Dibantu

Dalam proses pembuatan, jasa maklon satu ini juga akan membantu pengurusan BPOM dan sertifikasi halal MUI. Jadi, kamu nantinya tinggal memasarkan produk saja tanpa repot datang ke BPOM atau MUI untuk mengurus perizinan.

Produk yang Berkualitas

Tidak perlu khawatir dengan kualitas produk. Pasalnya, Neo Kosmetika Industri menggunakan bahan terbaik dan alami untuk produk kosmetik yang diinginkan klien.

Selain itu, proses produksinya didukung dengan teknologi canggih serta tenaga ahli yang profesional. Maklon kosmetik dari perusahaan ini juga telah tersertifikasi ISO 9001:2015 yang menjamin kualitas terbaik, aman dan legal.

Itulah beberapa keunggulan dari PT. Neo Kosmetika Industri. Selain maklon kosmetik, mereka juga melayani maklon skincare dengan kualitas terbaik pula. Perusahaan ini telah berpengalaman di bidang produk kosmetik. Terbukti dari banyaknya media yang meliput, antara lain detikcom, Kompas, iNews, Fimela dan masih banyak lainnya. Mereka juga melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. 

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman neokosmetikaindustri.com atau hubungi via telepon di nomor 021-84591890 dan 0822-1007-5540.

Ingin buat brand kosmetik dan skincare? Yuk hubungi Neo Kosmetika Industri untuk konsultasi kebutuhan produk kosmetik dan skincare sekarang juga! Semoga bisa membantu, ya!

Posting Komentar untuk "Buat Brand Sendiri Bersama Jasa Maklon Neo Kosmetika Industri"