4 Rekomendasi Pembasmi Hama dari Petrokimia Gresik Kualitas Terbaik

Pembasmi Hama dari Petrokimia Gresik

Pestisida merupakan salah satu zat yang sangat dibutuhkan oleh para petani. Pestisida memiliki banyak sekali manfaat salah satunya yaitu membasmi hama yang bisa membahayakan tanaman.

Ada beberapa pestisida yang bisa Anda gunakan untuk mengusir hama sehingga bisa memberikan hasil panen yang melimpah. Pestisida dari Petrokimia Gresik bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda gunakan.

Jual Pestisida dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas

- Petrokum Racun Tikus

Petrokum racun tikus adalah salah satu zat yang bisa digunakan untuk membunuh hama tikus. Tikus menjadi hama yang sangat sulit untuk dikendalikan.

Penggunaan petrokum racun tikus bisa digunakan untuk mengendalikan hama tikus baik penggunaan di rumah maupun di kebun. Sehingga bagi Anda yang memiliki kebun dengan budidaya tanaman, petrokum sangat ampuh untuk membunuh tikus.

Harga petrokum racun tikus juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 5.900 rupiah per 100gramnya.

- Virtako Insektisida

Selain pestisida, insektisida juga sangat penting untuk digunakan. Insektisida bisa membasmi hama yang sangat meresahkan dan membahayakan bagi tanaman.

Insektisida bisa digunakan untuk membasmi hama seperti wereng dan sangat mudah untuk digunakan. Rekomendasi insektisida yang berkualitas yaitu Virtako Insektisida 10ml yang bisa Anda dapatkan dengan harga 27.500.

- Termikon Obat Anti Rayap

Hama tidak hanya ditemukan di kebun atau tempat budidaya saja. Hama juga bisa ditemui di rumah-rumah. Salah satu hama yang sangat meresahkan yaitu rayap.

Cara membasmi rayap yang ampuh yaitu dengan memberikan obat anti rayap Termikon. Harga obat ini juga cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkannya di e-commerce dengan kisaran harga Rp 15ribuan saja.

- Top Killer Pakan Pembasmi Lalat

Hewan yang bisa membahayakan serta dianggap meresahkan lainnya yaitu lalat. Lalat tidak hanya menjadi sumber penyakit tetapi juga bisa membuat lingkungan terlihat kotor dan kumuh.

Cara membasmi lalat bisa dilakukan dengan memberikan pakan pembasmi lalat Top Killer dari Petrokimia Gresik. Harga pembasmi lalat ini juga cukup terjangkau. Saat ini, Anda bisa membelinya secara online dengan harga Rp 25ribuan saja.

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Pembasmi Hama dari Petrokimia Gresik Kualitas Terbaik"