Inilah Keunggulan Isuzu Elf NMR71 Terbaru

keunggulan isuzu elf NMR 71
source: dealerisuzubanjarmasinofficial.com

Mobil Isuzu Elf memang menjadi sebuah mobil yang multifungsi. Kini, Isuzu Banjarmasin menawarkan produk terbaru dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang bernama Isuzu Elf NMR71.

Kendaraan ini masuk dalam kategori truk dengan muatan ringan yang hadir bersama fitur lebih modern dan semakin banyak daripada pendahulunya. Berikut ini sederet keunggulan yang ada pada Isuzu Elf NMR71 terbaru yang membuatmu semakin yakin untuk memilikinya.

Desain Ruang Kabin Terbaru

Adanya desain ruang kabin dengan konsep hexapod tersebut akan memberikan jarak pandang yang luas dan terasa lega. Selain desain ruang kabin, aksesoris yang ada pun mampu membuat kendaraan ini berbeda dengan NKR.

Isuzu Elf NMR71 ini menonjolkan kamera parkir yang sudah menyatu dengan sistem radio tape sehingga terkesan modern. Desain handle pintunya pun terlihat modern dengan pijakan kaki lebih nyaman.

Memanfaatkan Transmisi 6 Kecepatan

Dengan adanya pertambahan satu percepatan lagi membuat gear ratio pada setiap gigi menjadi semakin besar sehinga mesin lebih mampu menjaga rpm tetap rendah tapi menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar. Meskipun begitu, tingkat konsumsi bahan bakar masih terbilang irit.

Memanfaatkan Alternator Type 60A

Dengan adanya altenator type 60A yang tersemat dalam Isuzu NMR, kendaraan ini bisa memproduksi arus listrik yang lebih besar sehingga proses pengisian AKI menjadi semakin cepat. Selain itu, ketersediaan kebutuhan listrik pun lebih terjaga sehingga mampu membuat usia AKI menjadi lebih tahan lama.

Tidak hanya itu, melimpahnya barus listrik dari alternator 60A ini memungkinakn pemiliknya memasang aksesoris tambahan. Misalnya, lampu penerangan seperti lampu standar yang lebih nyaman dan ekonomis.

Chassis Lebih Kokoh dan Tebal

Kontruksi besi chassis memiliki ketebalan 6 mm sehingga Isuzu Elf NMR71 ini menjadi semakin kokoh dan kuat untuk mengangkut muatan berat dan mampu menempuh perjalanan dengan jarak cukup jauh meskipun sedang membawa beban berat.

Mempunyai Sumbu Paling Panjang

Isuzu Elf NMR71L merupakan kendaraan dengan jarak sumbu paling panjang di kelasnya. Hal ini membuatnya semakin mampu mengangkut barang atau isi yang jauh lebih banyak. Selain itu, kendaraan ini mampu membawa muatan hingga 8 ton dan sangat cocok untuk angkutan barang dengan jarak menengah.

Jika Anda tertarik ingin mempunyai Isuzu Elf NMR71L, Anda bisa langsung menghubungi Dealer Isuzu Banjarmasin. Dealer tersebut siap melayani pembelian secara tunai maupun kredit. Tenang saja, Anda akan mendapatkan bunga mulai dari 0 persen hingga diskon langsung.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi dealerisuzubanjarmasinofficial.com untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai Isuzu Elf NMR71L atau tipe yang lainnya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Inilah Keunggulan Isuzu Elf NMR71 Terbaru"