Cara Top Up Free Fire Mudah & Aman, Dapatkan Diamonds Termurah untuk Beli Skin Keren!

Salah satu games yang memiliki tema battle royale mobile pertama yang sangat terkenal di Indonesia adalah Free Fire. Game yang populer dengan sebutan FF ini sering dinilai negatif, padahal banyak keuntungan yang bisa player dapat dari permainan ini.

Perlu Cara Top Up Free Fire Mudah & Aman agar bisa menikmati permainan FF dengan maksimal. Ketika kamu sudah membeli diamond, maka banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan tanpa terbatas.

Sayangnya, masih banyak orang yang malas top up karena merasa repot atau kesulitan. Top up free fire sendiri sebenarnya ada beberapa cara. Berikut ini berbagai cara yang bisa kamu coba untuk top up FF dengan lebih mudah. Simak pembahasannya sampai akhir, ya.

Top Up Diamond di Free Fire

Langkah pertama, buka game FF dan pilih ikon diamond yang berada di bagian atas layar. Selanjutnya, pilihlah jumlah diomond yang ingin kamu beli. Nanti akan muncul harga dan pilihan metode pembayarannya.

Kamu bisa memilih metode pembayaran menggunakan pulsa. Kemudian, pilih “buy” untuk melanjutkan transaksi. Masukkan kode PIN atau sidik jari untuk verifikasi transaksi pembelian diamond.

Top Up Menggunakan Shiryoku Mart

Cara mudah lainnya adalah dengan menggunakan Shiryoku.id. Dengan cara ini, kamu tidak perlu membuka game untuk membeli diamond FF. Cukup akses halaman website untuk membayar dan melakukan top up FF.

Kamu hanya perlu membuka website dari Shiryoku Mart dan masuk ke menu utama. Setelah itu, carilah pilihan game Free Fire pada halaman situs. Kemudian, masukkan nomor user ID dan jumlah top up.

Identitas user ID bisa kamu lihat pada menu utama FF dengan menekan avatar di dalam aplikasi. Setelah selesai memasukan data identitas dan jumlah diamond yang ingin kamu beli, kamu langsung pilih metode pembayaran sesuai kebutuhan.

Metode yang paling mudah untuk membayar top up adalah tranfer atau menggunakan kode untuk perantara Indomart. Setelah memilih metode pembayaran, masukan alamat email dan pilih “beli sekarang”.

Selanjutnya, menu baru akan muncul untuk meminta konfirmasi pembayaran dari email. Kamu harus membuka email yang telah kamu terima dan klik tautan yang tersedia untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Langkah berikutnya akan tergantung dengan cara pembayaran yang telah kamu pilih. Informasi pembayaran sudah memiliki instruksinya masing-masing pada halaman Shiryoku Mart.

Kamu bisa mengunjungi www.shiryoku.id untuk segera top up free fire. Yuk, Dapatkan Diamonds Termurah untuk Beli Skin Keren di Shiryoku. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Free Fire Mudah & Aman, Dapatkan Diamonds Termurah untuk Beli Skin Keren!"