Fitur Unggulan AC ZETA Inverter Single Split dari DAIKIN

AC ZETA Inverter DAIKIN
source: daikin.co.id

Dalam dunia air conditioner atau AC, teknologi terus berkembang untuk meningkatkan efisiensi energi dan kenyamanan pengguna. Salah satu inovasi terbaru yang mendapatkan perhatian adalah AC inverter.

AC inverter telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang mencari solusi pendinginan yang efisien dan ramah lingkungan. Rekomendasi AC inverter yang bisa Anda pertimbangkan adalah AC ZETA Inverter Single Split dari DAIKIN.

AC ZETA Inverter merupakan salah satu AC inverter series dari DAIKIN terbaru yang memiliki banyak fitur unggulan. Berikut ini adalah beberapa fitur utama dan unggulan dari AC ZETA Inverter yang perlu Anda ketahui. Yuk simak ulasan lengkapnya!

Mekanisme Dekomposisi dengan Teknologi STREAMER

Fitur pertama adalah teknologi STREAMER. Dengan fitur ini, akan terjadi mekanisme dekomposisi melalui tiga tahapan. Mulai dari teknologi STREAMER melepaskan elektron yang bergerak cepat, lalu elektron bertabrakan menyatu dengan nitrogen dan oksigen di udara.

Ini akan menciptakan elemen dekomposisi yang tinggi. Tahap terakhir, akan terjadi dekomposisi protein berbahaya pada lapisan luar, kemudian menghancurkan bagian dalamnya.

Mode Anti Jamur

Ketika mode anti jamur diaktifkan, kolaborasinya dengan teknologi STREAMER akan mencegah pertumbuhan jamur dalam unit indoor AC. Selain itu, juga akan mematikan zat berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

Hybrid Cooling (Premium Cooling)

Fitur Premium Cooling dapat memberikan kenyamanan maksimal, yang mana mampu mencapai suhu ruangan yang diinginkan dan tingkat kelembapan ruang yang ideal.

Intelligent Eye (Sensor Mata Cerdas)

AC seringkali dianggap terlalu boros energi dan listrik. Namun, berbeda dengan AC ZETA Inverter dari DAIKIN ini.

Untuk mencegah pemborosan energi, AC inverter satu ini dilengkapi dengan sensor infra merah yang dapat mendeteksi pergerakan manusia dalam ruang.

Built In Wi-Fi

Tidak perlu lagi menggunakan remote AC. Karena AC ZETA Inverter memiliki fitur Built In Wi-Fi via smartphone. Anda bisa mengendalikan kesejukan udara di mana saja dan kapan saja dengan mudah.

Itulah fitur utama dan unggulan dari AC ZETA Inverter Single Split dari DAIKIN. Selain AC ZETA Inverter, AC Inverter series DAIKIN lainnya juga tidak kalah menarik. Di antaranya AC PREMIUM Inverter, STAR Inverter, FLASH Inverter dan EVO Inverter.

Masing-masing AC Inverter series ini memiliki kelebihan dan fitur terbaik yang dapat membantu meningkatkan kualitas udara di dalam ruang. Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman daikin.co.id.

Tunggu apa lagi? Yuk segera beli AC ZETA Inverter Single Split dari DAIKIN dan rasakan benefitnya!

Posting Komentar untuk "Fitur Unggulan AC ZETA Inverter Single Split dari DAIKIN"