Jenis-jenis dan Harga Genset yang Perlu Diketahui

jenis-jenis dan harga genset
source: hartech.co.id

Generator set atau yang sering disebut sebagai genset meruapakan perangkat yang sangat penting dalam dunia modern. Genset digunakan untuk menghasilkan listrik ketika pasokan listrik utama terganggu.

Perangkat ini bersifat serbaguna dan sangat diperlukan dalam berbagai situasi, seperti keadaan darurat, proyek konstruksi, dan penggunaan di lokasi terpencil. Tidak heran apabila harga genset pada umumnya memiliki harga yang bersaing.

Artikel kali ini akan menjelaskan berbagai jenis genset yang tersedia dan bisa dibeli dengan harga bersaing. Simak ulasannya sampai tuntas, ya!

Harga Genset Diesel

Genset diesel adalah jenis yang paling umum. Perangkat ini menggunakan mesin diesel untuk menggerakkan generator listrik.

Keunggulan genset diesel termasuk efisiensi bahan bakar yang tinggi, daya tahan yang baik, dan umur panjang. Seringnya digunakan dalam aplikasi industri dan komersial.

Harga Genset Bensin

Genset bensin menggunakan mesin bensin. Perangkat ini lebih cocok untuk aplikasi rumah tangga atau kecil.

Keuntungan dari genset bensin meliputi kemudahan penggunaan dan pemeliharaan yang lebih rendah. Akan tetapi, jenis genset satu ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan genset diesel.

Harga Genset Portabel

Genset portabel adalah genset kecil yang mudah dipindahkan. Perangkat satu ini sering digunakan untuk keperluan darurat di rumah tangga atau untuk kegiatan luar ruangan seperti perkemahan. Genset portabel biasanya menggunakan bensin atau bahan bakar campuran.

Harga Genset Super-Silent

Genset super-silent adalah genset yang dirancang untuk mengurangi tingkat kebisingan. Jenis genset ini sering digunakan di lingkungan yang memerlukan ketenangan seperti rumah sakit atau acara-acara besar di dalam ruangan.

Hartech, Pusat Service Genset Harga Genset Berkualitas

Setelah mengetahui beberapa jenis genset yang umum digunakan, maka Anda juga perlu tahu merek genset yang berkualitas. Rekomendasinya adalah Hartech Diesel Generating Set. Merek Hartech berada di bawah naungan PT Hartekprima Listrindo, sebuah perusahaan manufaktur genset yang didirikan pada tahun 1986 di Jakarta.

Sebagai perusahaan manufaktur yang beroperasi selama lebih dari 30 tahun, PT Hartekprima Listrindo telah memproduksi genset bertenaga diesel dengan tipe silent dan lain-lain dengan varian daya mulai dari 8 hingga 3000 Kva.

Selain itu, PT Hartekprima Listrindo juga telah mendistribusikan produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Keunggulan dari perusahaan manufaktur genset satu ini di antaranya memiliki ISO 9001:2025, genuine parts, service genset and repair, dan yang paling penting adalah produk apa yang Anda lihat, adalah produk yang akan Anda dapatkan 100%.

Selain produksi dan penjualan unit baru, PT Hartekprima Listrindo juga memberikan pelayanan rental genset ke seluruh Indonesia dengan masa kontrak yang disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Hartech, langsung saja kunjungi laman resminya di hartech.co.id. Cari harga genset bersaing untuk kebutuhan Anda? Beli di Hartech solusinya!

Posting Komentar untuk "Jenis-jenis dan Harga Genset yang Perlu Diketahui"