Bayar Pajak Online Kini Semakin Mudah di KlikPajak

Bayar Pajak Online

Sebagai warga negara yang taat, tentunya Anda dan semua orang wajib pajak perlu membayar pajak untuk negara baik pajak pribadi maupun pajak badan. Akan tetapi, masih banyak orang yang mengalami kendala karena kesulitan dalam menghitung, membayar serta melaporkan pajak.

Kendala tersebut di antaranya, lokasi kantor pajak yang terlalu jauh, waktu antri yang terlalu lama, dan kendala-kendala lainnya. 

7 Alasan Menggunakan Platform KlikPajak

KlikPajak dari PT Jurnal Consulting Indonesia ini merupakan platform pajak online yang menawarkan berbagai fitur yang menarik dan pastinya bermanfaat. Anda bisa merasakan banyak sekali kemudahan dan kelebihan saat menggunakan platform online satu ini.

Berikut beberapa alasan menggunakan platform KlikPajak untuk menghitung, lapor, dan pembayaran pajak online dengan mudah dan akurat. Simak baik-baik, ya! 

Lebih Hemat Waktu

Anda jadi lebih fokus dan menyelesaikan pekerjaan dengan efektif dan efisien dengan adanya platform bayar pajak secara online. KlikPajak juga menyediakan fitur layanan pembuatan ID Billing secara gratis dan tidak perlu biaya tambahan lagi. Jadi, Anda bisa langsung membuat banyak kode billing dan bisa membayar pajak secara sekaligus dengan mudah dan cepat. 

Mudah Dalam Mengaksesnya

Anda bisa melakukan pembayaran pajak tanpa perlu repot ke Kantor Pelayanan Pajak dan mengantri lama, sebab proses pembayaran dari awal sampai akhir dapat dilakukan secara online dan realtime.

Membayar pajak secara online ini bisa Anda lakukan di mana pun dan kapan pun sesuai dengan keperluan. Anda cukup menyambungkan perangkat laptop atau komputer dengan jaringan internet, dan semua proses perpajakan perusahaan bisa Anda lakukan bahkan ketika di rumah sekalipun. 

Fitur Arsip Dokumen

Platform Klipajak yang telah didesain dengan baik, akan memudahkan Anda dalam mengakses dokumen-dokumen yang diperlukan kapan saja dan di mana saja. Anda bisa memilih dokumen berdasarkan masa periodenya.

Anda pun bisa dengan mudah menemukan Nomor Transaksi Penerimaan Negara. Semua dokumen tersebut akan tersimpan dengan baik dan terorganisir dalam fitur ‘Arsip Pajak’ ini. 

Multi User dan User Friendly

Apabila perusahaan Anda memiliki banyak tim, serta pembayaran pajaknya dilakukan oleh tim yang berbeda-beda, maka fitur multi user ini sangatlah bermanfaat untuk Anda dan tim.

Fitur tersebut membuat Anda serta rekan kerja untuk bekerja sama dalam mengelola pajak perusahaan dalam satu platform yang sama, meski berada di tempat yang berbeda. Mengelola pajak pun jadi lebih mudah dan cepat terselesaikan. 

Hasil Akurat

Error dalam mencatat transaksi sering terjadi apabila dilakukan penghitungan secara manual. Dilengkapi dengan sistem yang bisa meminimalkan human error saat melakukan pengisian data, sehingga Anda tak perlu khawatir akan terjadi kesalahan.

Hal ini juga bisa membantu Anda untuk memperoleh KAP (Kode Akun Pajak) dan KJS (Kode Jenis Setoran) dengan akurat ketika melakukan penyetoran pajak melalui e-billing. E-Billing akan membantu Anda untuk terhindar dari kesalahan dalam melakukan pencatatan transaksi perpajakan. 

Aman dan Terjamin Kredibilitasnya

KlikPajak telah diakui sebagai platform resmi oleh Direktorat Jenderal Pajak. Oleh sebab itu, ID Billing yang diterbitkan dari KlikPajak sudah valid untuk membayar pajak, serta bukti lapor yang diberikan telah diakui oleh Direktorat Jenderal Pajak. 

Terintegrasi Secara Terpadu

Melalui platform KlikPajak, Anda bisa melakukan pengelolaan pajak mulai dari menghitung, membayar, melaporkan hingga mengarsipkan transaksi hanya dengan melalui satu platform saja. Tidak perlu lagi menggunakan atau aplikasi tambahan, sehingga Anda tidak kerepotan membuka banyak halaman di desktop laptop atau komputer Anda.

Demikianlah beberapa alasan kenapa Anda perlu menggunakan platform KlikPajak untuk bayar pajak online dan mengelola aktivitas perpajakan. Yuk segera daftarkan akun Anda di laman resmi KlikPajak! Dengan begitu, Anda jadi bisa memanfaatkan fitur-fitur menarik yang akan mempermudah pelaporan dan pembayaran pajak Anda.

Posting Komentar untuk "Bayar Pajak Online Kini Semakin Mudah di KlikPajak"