Mengatur terang Lampu Led tanpa alat Dimmer LED Controller

Memiliki rumah mewah dan berkelas mungkin dambaan setiap orang. Apalagi hunian ini bisa tertata dengan dekorasi cantik dan menawan. Hal itu tentu akan menimbulkan kebanggan tersendiri. Selain bisa dibanggakan di hadapan para tamu, rumah juga bisa jadi tempat yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga tercinta.

Pada umumnya banyak hunian rumah mewah, perkantoran, hotel, tempat karaoke dan tempat lainnya menggunakan sistem pencahayaan yang diatur secara otomatis dengan teknologi dimmer LED controller, kalo kita lihat mungkin cukup mahal biayanya untuk menciptakan hunian yang mewah. Tetapi tunggu dulu, anda hanya butuh menata sistem pencahayaan di rumah dengan teknologi Meval & tidak perlu mengeluarkan budget yang besar.

Terus bagaimana caraya? Berikut ulasannya 

Berikanlah penerangan rumah anda dengan produk yang terbaik dari Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb, lampu led ini memberikan kemudahan hanya dengan 1 saklar bisa mendapatkan tingkat terang sesuai dengan keinginan kita. Dengan watt yang rendah lampu led ini dapat memberikan penerangan secara maksimal serta melakukan penghematan energi hingga 85% dari lampu-lampu rumah biasa.

Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb sangat ramah lingkungan, tidak mengeluarkan panas, tidak berbahaya serta tahan lama dan tidak mudah pecah terhadap benturan. Sehingga anda tidak perlu lagi teknologi tambahan seperti Dimmer LED Controller untuk menciptakan hunian yang mewah serta nyaman, tentunya dengan budget yang sangat minimalis.

System pemasangannya cukup mudah, karena teknologi Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb memiliki fitting lampu E27 standar, sehingga kamu tidak perlu merubah rumah lampu standar & bisa langsung pasang mengganti lampu lama dengan Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb. 

Cara penggunaan nya, lampu ini mempunyai cara menyala dari redup ke terang (10% sampai 100%) secara perlahan, dan kita bisa menentukan sendiri tingkat cahaya yang diinginkan. Hidupkan lampu untuk mengaktifkan mekanisme perubahan dari redup ke terang, matikan lampu ketika tingkat terang yang diinginkan telah didapat, lalu hidupkan kembali sebelum 5 detik untuk membuat tingkat terang konstan sesuai dengan pilihan anda. 

Untuk mengembalikan ke posisi awal, anda cukup matikan lampu selama 10 detik dan menghidupkannya kembali.

Berikut spesifikasi Lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb:
• Warna Lampu :Putih
• Kapasitas : 9 Watt
• Lumens : 880 Lumens
• Umur Lampu : 15.000 Jam

Posting Komentar untuk "Mengatur terang Lampu Led tanpa alat Dimmer LED Controller"